Karya Ilmiah Meraup Dollar dari Internet Menggunakan URL Shortener

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS

“Meraup Dollar Menggunakan URL Shorterner”








Oleh :
                                                   Nama               : Dimas Rio Pradana Putra Laksana
                                                   Nim                  : 16.11.0158
                                                   Kelas                : S1– TI – 03
                                                   Jurusan             : Teknik Informatika
                                                   Kelompok         : G


2017


  • Abstrak

Mencari cara agar bisa melakukan Bisnis Online memang sangat dicari-cari banyak orang, dimana kita bekerja dan mendapatkan uang dari Internet, ini terdengar gampang, namun tidak semudah yang kita kira, banyak orang yang mencoba peruntungan melalui bisnis online dan akhirnya putus asa, karena gagal. 
Mungkin penyebab dari kegagalan dari bisnis online adalah kurang tekun dan semangat yang tidak seberapa, biasanya orang seperti ini hanya ikut-ikutan. Cara untuk mendapatkan uang dari Internet dengan memanfaatkan layanan Short URL, Sort URL mungkin sudah jelas kegunaannya, yaitu adalah memendekan URL yang panjang.
Jadi anda akan dibayar jika ada orang yang mengklik atau melewati URL yang sudah di perpendek, biasanya orang-orang yang ingin memberikan link download, apakah itu projek atau lagu yang ingin di share/bagi sama temen, sebelumnya kita perpendek dulu, jika temen anda klik dan melewati URL shortener anda akan dibayar per Klik Skip nya. Bayaran Klik setiap URL Shortener berbeda-beda, jadi pendapatan anda melalui Internet juga bakalan tergantung banyak bayaran yang diberikan pada masing-masing URL Shortener tadi

  • Isi
Cara mendapatkan Dollar banyak URL Shortener.Bagaimana Cara mendapatkan dollar yang banyak? tentu jumlah orang yang meng-klik URL Traffic visitor yang sudah anda perpendek ke situs-situs diatas, cara agar banyak yang mengklik link URL yang sudah anda perpendek adalah :
  1. Promosikan link anda keteman anda!. cara ini bagus untuk anda yang memang banyak memiliki teman, dan mereka biasanya pasti mau mengklik URL anda.
  2. Promosikan Link anda ke Sosial media!. ini mungkin termasuk cara yang ampuh yang bisa saya berikan kepada anda, dimana kita tau orang online secara bersamaan di sosial media adalah puluhan Juta, jadi bisa anda hitung pendapatan anda melalui promosi di sosial media.
  3. Promosikan Link anda ke Forum!.ini juga termasuk cara yang ampuh untuk bisa anda lakukan agar bisa mendapatkan banyak klik untuk mendapatkan uang dari internet.
  4. Membuat blog yang isinya sharing dan bisa di download!. nah jika anda ingin memiliki jumlah klik yang tetap, anda bisa membuat sebuah blog nih untuk itu, anda bisa membaca tutorial cara membuat blog yang sudah saya buat. 
Situs URL Shortener

Beberapa URL Shortener yang sering digunakan adalah sebagai Berikut :
  1. Adfly adalah URL Shortener yang pernah populer dan sampai sekarang banyak sekali pengunanya, termasuk saya masih menggunakannya.
  2. Adfocus mungkin bisa saya bilang kembaranya, bisanya orang-orang menggunakannya sebagai alternatir
  3. SafeLinkConverter ini yang bisa saya bilang ngetren saat ini, saya juga memakai ini
  4. LinkBucks ini juga sebenarnya saingan berat Adfly, tapi saya ini jarang di Indonesia, bisa dibilang kurang terkenal.
  5. Navoio ini juga adalah Shortener yang bisa anda gunakan untuk mencari uang di internet.
  6. ityim adalah Short URL juga, mungkin kurang terkenal di Indonesia
  7. Adjoinme ini adalah URL Shortener yang juga kurang kerkenal, tapi bisa anda manfaatkan.
  8. Bcvc adalah URL Shortener yang modern dan bisa juga menghasilkan uang untuk anda.
  9. Anda bisa mencoba salah satu diatas, untuk memulai menghasilkan uang untuk kerjaan sambilan anda.
Mengapa situs URL Shortener Membayar?

Ingat, anda gratis untuk mendaftar dan melakukan pemendekan URL, nah bagaimana mereka mendapatkan penghasilan? dan bagaimana mereka bisa membayar kita?.
Mereka akan sangat berterimakasih bagi anda yang melakukan Short URL, kenapa? karena dengan begitu anda telah memberikan mereka Traffic pengunjung, tidak hanya itu, mereka mendapatkan penghasilan juga melalui Iklan yang mereka tampilkan pada saat memasuki Link anda. jadi tidak ada alasan untuk berkata ini tidak masuk akal.

  • Kesimpulan
Dari contoh – contoh di atas bahwa menggunakan URL Shortener yang terpasang di website prospeknya menjajikan dan hasilnya pun lumayan. Untuk memulainya tentunya kitaharus punya modal, baik itu modal materil ataupun modal keahlian. Jika Anda tertarik menjadi seorang pencari dollar di internet , sebaiknya Anda mulai untuk belajar sehingga nantinya Anda akan punya keahlian  untuk membuat website yang digemari banyak orang dan menerapkan strategi iklan yang baik di website tersebut, dan jangan takut untuk gagal karena lebih baik mencoba tapi gagal daripada gagal mencoba. Namun untuk mengapai sukses sebesar itu itu dibutuhkan waktu yang tidak sedikit dan perjuangan keras serta doa yang selalu dipanjatkan kepada tuhan.Tapi apapun penghasilan kita kita harus mensyukurinya.


  • Referensi: 

         http://blimangseo.blogspot.sg/2015/07/cara-mendapatkan-uang-dari-internet.html




Newest
Previous
Next Post »